You and Me Never Walk Alone

Wednesday, March 27, 2013

Secret Operation of Rohingya via Anonymous

Disarikan dari Hot Trending Pastebin via +Anonymous 

Terjemahan Bebas


Sebuah Pesan Penting Dari Anonymous:

Hal ini penting informasi yang kami akan berbagi dengan Anda dibuat virus secepat mungkin. The Rohingya etnis rakyat Myanmar (Burma). Di Asia Tenggara sedang dibantai Tindakan biadab sedang Dilakukan oleh kelompok-kelompok neo-Nazi rasis seperti RNDP (Rakhine Nationalities Partai Pembangunan), ALA (Arakan Tentara Pembebasan), perbatasan Nasaka polisi dan 969 bhikkhu yang dipimpin oleh Biksu Wirathu, bin Laden memproklamirkan diri dari Buddhisme. Pemerintah Myanmar adalah yang terbaik mengabaikan pembantaian orang-orang ini, seperti sisa dari masyarakat internasional, dan paling buruk berpartisipasi dalam kejahatan.

Penganiayaan terhadap orang-orang Rohingya parah. Junta Burma menganggap mereka untuk menjadi sub-manusia dan menyangkal mereka hampir semua hak asasi manusia. Seringkali mereka disiksa, pemerkosaan kelaparan, kerja paksa, dan dipaksa untuk tinggal di kamp-kamp yang paling mengerikan di dunia - beberapa menyebutnya kamp-kamp pengungsi tetapi mereka kamp konsentrasi. Selama beberapa bulan terakhir, ribuan Rohingya telah didorong ke kapal dan dikirim keluar ke laut dengan makanan tidak cukup atau bahan bakar, dan ditinggalkan di sana untuk mati. Beberapa kapal disergap dan tenggelam, dengan perempuan dan anak-anak di kapal.

Sementara Amerika Serikat mengklaim untuk membela hak asasi manusia, catatan mereka jelas mencerminkan pemerintah yang ingin bersyafaat hanya ketika kepentingan bisnis mereka terancam. Sementara politisi occasionaly membayar layanan bibir dengan kondisi mengerikan di Myanmar, tidak ada tindakan yang pernah diambil. Satu-satunya orang mengabaikan situasi di Myanmar lebih buruk dari AS pers yang secara konsisten mengabaikan kekejaman atau melaporkan mereka sebagai 'bentrokan etnis'. Karena mereka telah gagal untuk mendokumentasikan kejahatan ini dengan cara apapun, kita mempertimbangkan media untuk terlibat dalam menyembunyikan mereka dari seluruh dunia.

Para tindakan genosida yang dilakukan terhadap orang-orang Rohingya harus tidak lagi diabaikan. Kami menyerukan kepada semua Anonymous dan pendukung hak asasi manusia untuk berdiri melawan ketidakadilan besar dan meminjamkan orang-orang Rohingya suara, sebelum mereka benar-benar dihilangkan.

The Rohingya kini mengantisipasi pembantaian ketiga, di mana # Rakhine telah menyatakan mereka ingin tidak meninggalkan Rohingya yang tersisa di tanah, hanya beberapa kiri sebagai pameran untuk museum.

Silakan bergabung dengan kami segera untuk membantu mencegah hal ini terjadi pembantaian, melalui tindakan berikut:

1) Mengisi petisi berikut:
http://endgenocide.org/actions/protect-the-rohingya/
http://www.avaaz.org/en/justice_for_rohingya_muslims/
http://epetitions.direct.gov.uk/petitions/36335

http://www.petitions24.net/tous_contre_le_massacre_de_rohingyas_en_birmanie

2) Panggil, fax, email (BANJIR, SPAM, mengganggu) MENDESAK menuntut bahwa tindakan harus diambil untuk menyelamatkan SEGERA Rohingya tersebut.

Kantor Jurubicara untuk Sekretaris Jenderal
Telepon 212-963-7162
Fax. 212-963-7055
http://www.un.org/en/contactus/

Kedutaan Besar Republik Myanmar
202 332-3344
202 332-4350
202 332-4352
Fax: 202 332-4351
info@mewashingtondc.com

Departemen Luar Negeri AS
202-647-4000
202-647-6575
http://contact-us.state.gov/app/ask/session/L3RpbWUvMTM2NDAwNDU2OC9zaWQvX2U0VGZSbGw% 3D

DEPARTEMEN LUAR NEGERI Departemen
Pemerintah Republik Uni Myanmar
ASEAN Departemen Urusan
Direktur Jenderal: U Aung Lin
Wakil Direktur Umum: Daw Aye Aye Mu
Politik dan Keamanan Divisi: 95-67-412 360
Ekonomi dan Kerjasama Fungsional Divisi: 95-67-412-357
Koordinasi Divisi: 95-67-412 345

Bank Dunia
1818 H Street, NW
Washington, DC 20433 USA
tel: (202) 473-1000
fax: (202) 477-6391

3) Dalam beberapa hari mendatang kami akan merilis paket untuk # twitter badai OpRohingya. Menantikan. Dalam, Sementara follow di twitter @ OpRohingya, JamilaHanan @, @ dan @ Aungaungsittwe GeorgieBC untuk update Rohingya.

Kami Are Anonymous.
Kami Are Everywhere.
We Are the Voice of Voiceless.
Kami Are Legiun.
Tiran Dunia,
Mengharapkan Kami!

# OpRohingya Terlibat.

0 komentar:

Post a Comment