You and Me Never Walk Alone

Tuesday, December 31, 2013

GERAKAN 1.000 LANGKAH RELAWAN UNTUK MERAPI

BOYOLALI, WARTAPMI. Sesuai dengan Tema Hari Relawan berbakti untuk kemanusiaan, persaudaraan dan perdamaian, Gerakan 1.000 Langkah Relawan untuk Merapi dalam Peringatan Hari Relawan PMI se-Jawa Tengah resmi dibuka Sabtu (28/12). dr.H. Syamsudin PH, M.Kes. selaku ketua PMI Kabupaten Boyolali meresmikan kegiatan yang diikuti utusan Perwakilan PMI Kabupaten Kota se-Jawa Tengah Bertempat di Joglo Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

 Ketua PMI Kabupaten Boyolali menyampaikan dalam sambutannya relawan PMI harus selalu siap siaga, professional dalam menjalankan tugas, sehingga bekal fisik dan mental perlu ditingkatkan. Senada dengan pernyataan tersebut Wuri W selaku perwakilan dari PMI Provinsi Jawa Tengah menuturkan bahwa utusan PMI kabupaten kota yang telah hadir memiliki komitmen untuk terus menjalin jejaring hingga terwujud relawan PMI Jawa Tengah yang Cepat, Tanggap dan dicintai Masyarakat.

Berdasarkan data yang telah tercatat panitia, sejumlah 254 peserta utusan dari 12 PMI Kabupaten /Kota se- Jawa Tengah turut memeriahkan gerakan tersebut. Acara yang bertujuan menggalang silaturahim antar relawan dan peduli Merapi turut mendorong gerakan berkesinambungan untuk terus meningkatkan kapasitas relawan PMI khusunya PMI di Jawa Tengah. (azh/byl)





0 komentar:

Post a Comment