You and Me Never Walk Alone

Thursday, September 25, 2014

PMR Stemsaboy Meriahkan HUT PMI

Palang Merah Remaja (PMR) SMK Negeri 1 Sawit Boyolali (PMR STEMSABOY) turut merayakan peringatan HUT PMI.  Kegiatan diikuti oleh Anggota PMR kelas X, XI dan XII, Jumat (18/9) di Kompleks Sekolah SMK Negeri 1 Sawit.
Dengan mengusung “Totalitas Tanpa Batas untuk Kemanusiaan” sebagai tema peringatan Hari Ulang Tahun PMI ke-69 pada 17 September 2014. Banyak sekali goresan sejarah yang telah dibuat relawan PMI sebagai penggerak roda organisasi.  PMR SMK N 1 Sawit Kabupaten Boyolali sebagai bagian dari Relawan Muda PMI turut ambil bagian dalam pengabdian tersebut melalui aksi peduli dan cinta lingkungan.
Kegiatan yang dilaksanakan antara lain bersih lingkungan Unit Kesehatan Sekolah dan jalan santai sekitar sekolah. “secara spontanitas kegiatan ini kami laksanakan untuk memeriahkan HUT PMI, diikuti oleh anggota PMR kelas X, dan sebagian dari kelas XI maupun XII” ujar Priyan, selaku Ketua PMR.  Priyan melanjutkan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota PMR dibagi 2 kelompok besar, yang pertama di lingkungan sekolah, kedua berada di luar area sekolah sebagai upaya peduli terhadap lingkungan sekitar.
Senada dengan pernyataan Priyan, Dea Viscalia, anggota PMR kelas XII menyebutkan, “Sungguh menyenangkan kegiatan ini, selain mengenalkan anggota PMR pada kegiatan sosial, mereka juga harus tau kondisi lingkungan sekitar dimana kita belajar.”

Dirgahayu Palang Merah Indonesia ke-69, semoga makin sigap melayani kemanusiaan. SIAMO TUTTI FRATELLI. (azh/07)

Berikut dokumentasinya :






0 komentar:

Post a Comment