You and Me Never Walk Alone

Friday, July 26, 2013

Kata Cinta Bahasa Jerman dan Artinya

Kata Cinta dalam Bahasa Jerman

  1. Sie ist nicht meine erste Liebe, aber du bist meine letzte Liebe 
  2. ( kamu memang bukan cinta pertamaku ,tapi kamu cinta terakhirku )
  3. Sie sollte mir nicht ihr 
  4. ( Seharusnya kamu milikku bukan dia )
  5. Ich liebe dich mit aufrichtigen und herzlichen 
  6. ( aku mencintai kamu dengan tulus dan sepenuh hati )
  7. Guten Nacht dich 
  8. (Selamat Malam Kamu) (ˇ⌣ˇ)ε˘`)
  9. Ich liebe dich sein...
  10. ( Aku cinta Kamu selamanya ) (ʃ♡ƪ˘˘ﻬ)3
  11. Wörter 1 bedeutet, dass Sie "i love u" 
  12. ( 3 kata 1 makna untukmu "i love u")
  13. Sie haben eine sehr süßes Lächeln 
  14. (Kamu punya senyum yang sangat manis)
  15. Ich wüde eher der sie 
  16. ( Aku lebih suka kamu yang dulu )
  17. Bitte öffnen sie lhr Herz für mich
  18. ( Tolong buka Hatimu untukku ) .. (⌣́_⌣̀)
  19. Jetzt haben sie verändert
  20. ( Kini kamu telah berubah )
  21. Mein leben ist ohne dich nicht abgescholessen
  22. ( Hidupku gak lengkap tanpa Kamu )
  23. Sie haben meinen tag mehr farbige
  24. ( Kamu membuat hari-hariku lebih bewarna )
  25. Sollte Dies Geschehen ?
  26. :( »( Haruskah Ini Terjadi )«
  27. Ich will immer bei dir sein ...
  28. ( aku ingin bersama kamu selamanya ... )
  29. Dieses Herz nur für dich .. 
  30. ( Hati ini cuma untuk kamu .. )
  31. Ich werde für dich da sein
  32. ( aku akan selalu ada untukmu )
  33. Ich mag dich was es ist
  34. ( Aku Suka Kamu Apa Adanya )
  35. Sie wieder was? 
  36. ( Kamu Lagi Apa ? )
  37. Du bist glücklich ich bin glücklich
  38. (Kamu bahagia aku bahagia )
  39. wenn Sie gehören zu mir ?
  40. (kapan kamu jadi milik aku ?)
  41. Ich yups Sie 
  42. (Aku kangen kamu )
  43. Ich liebe dich | ich liebe auch Sie
  44. (aku cinta kamu | aku juga cinta kamu)

sumber : @YUKGerman

*UPDATE
Die einzige Möglichkeit, Menschen zu motivieren, ist die Kommunikation.

(Lee Iacocca)  Satu-satunya hal yang memungkinkan untuk memotivasi seseorang adalah komunikasi

Ohne dass einmal etwas schief ging, ist nie einer Meister geworden.

(NN)  Tanpa suatu kegagalan, maka tidak akan ada seorang juara

Manche Menschen träumen vom Erfolg. Andere sind wach und arbeiten hart daran.

(NN)  Beberapa orang hanya memimpikan keberhasilan, tapi beberapa  yang lain terbangun dan bekerja keras untuk meraih keberhasilan tersebut.

Faulheit ist die Angewohnheit, sich auszuruhen, bevor man müde ist.

(Jules Renard)  Kemalasan adalah kebiasaan, beristirahat sebelum merasa lelah

Mach die Augen zu, dann siehst du weiter!

(NN)  Bukalah matamu dan kau akan terus melihat

Was wir heute tun, entscheidet darüber, wie die Welt von Morgen aussieht.

(Marie von Ebner-Eschenbach)  Apa yang kita lakukan hari ini, adalah cerminan hari esok

Kämpfe für das was dir wichtig ist, aber Kämpfe um nichts, was es nicht Wert ist.

(NN)  Berjuanglah untuk sesuatu yang penting,  dan jangan berjuang untuk sesuatu yang tidak penting

Hab Geduld, alle Dinge sind schwierig, bevor sie leicht werden.

(NN)  Bersabarlah, segala sesuatu memang sulit, sebelum dia menjadi mudah

Unzufriedenheit ist der erste Schritt zum Erfolg.

(Oscar Wilde)  Ketidakpuasan adalah langkah pertama menuju  kesuksesan

Wer heute nichts tut, lebt morgen wie gestern!

(NN)  Siapa yang hari ini tidak berusaha, maka hidupnnya seperti hari kemarin



2 comments:

  1. salam kenal dari jerman.... belajar bahasa jerman jugak yer? kita sama... jemput ke

    jindrisska.blogspot.com

    ReplyDelete