You and Me Never Walk Alone

Tuesday, April 9, 2013

Lagi, Tokobagus Raih Penghargaan


Portal belanja daring Tokobagus.com kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini, penghargaan yang diperoleh adalah The Indonesia Middle-Class Brand Champion 2013 dari Majalah Swa dan Inventure serta Gold Brand Champion of Most Widely Used Brand dari MarkPlus Insight dan Majalah Marketers.

Penghargaan The Indonesia Middle-Class Brand Champion 2013 didapatkan dari hasil survei di sembilan kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung pada November 2012 dengan metode stratified random sampling yang melibatkan 2.500 laki-laki dan perempuan berusia 21-54 tahun dengan pendapatan Rp4-Rp20 juta per bulan.

Sementara itu, survei yang dilakukan MarkPlus Insight pada Januari 2013 menggunakan metode riset quantitative approach yang melibatkan 632 responden di enam kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Semarang. 

Menurut Chief Executive Mark Plus Insight Taufik, dunia perdagangan elektronik (e-commerce) sekarang ini berkembang sangat pesat. "Kalau dulu orang takut transaksi online, kini sebaliknya, semua bisa dilakukan dengan online. Di awal kehadiran online shop, mungkin barang yang dibeli tidak terlalu mahal," paparnya. 

Bahkan, e-commerce sekarang sudah menjadi industri dengan omzet yang besar. Menurut Manager Marketing Tokobagus.com Irfan Badruzman, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras semua tim Toko Bagsu yang solid.

2 comments:

  1. tokobagus makin hebat aja ya, semoga menular juga ke toko bunga online saya, mohon doa dan dukungannya bang

    ReplyDelete
  2. @tokobungabandung amin, semoga lancar jaya bisnisnya, dan omzetnya makin bertambah.

    ReplyDelete