You and Me Never Walk Alone

Tuesday, August 7, 2012

Peta Mudik Lebaran Terbaru Untuk Android, BB, dan PC

Peta Mudik lebaran 2013 , yua pasti akan sangat dibutuhkan untuk itu kami membuat posting Info jalur mudik 1434 H mulai peta mudik jawa , peta mudik sumatra , peta mudik bali dan peta mudik sulawesi serta peta mudik kalimantanakan menjadi kebututuhan selama ramadhan 1434 H. Info terkait bulan suci yang lain bisa anda kunjungi pada posting  jadwal puasa  serta  ucapan ramadhan  kedepan saya juga akan membuat posting mengenai tips puasa ramdahan dan download panduan puasa ramadhan sekarang giliran info peta mudik 2013 saya sajikan.


Peta Mudik Interaktif
aya memperoleh peta mudik 2013 ini dari tempointeraktif, navigasi petanya cukup bagus. Cara mempergunaknyapun tergolong mudah, begitu dibuka anda akan menemukan peta mudik jakarta . dibawahnya ada tombol navigasi peta mudik bandung , peta mudik cirebon , peta mudik semarang ,peta mudik yogyakarta , peta mudik surabaya. Ditambah lagi info jalur mudik baik jalur mudik pantura atau jalur mudik selatan plus info pom bensi, rumah makan dan ATM, lumayan lengkap.Eit tunggu dulu saya tidak hanya menyampaikan peta mudik dari tempo interaktif anda juga bisa men download beberapa versi jalur peta, linknya ada di paling bawah posting ini.




Disamping peta diatas ada beberapa lagi info jalur mudik yangs bisa anda gunakan seperti Peta Mudik Departemen Perhubungan kemuadian setiap tahun biasanya juga ada peta mudik Cybermap yangs bisa anda gunakan namun untuks keperluan pulang kampung saya fikir peta mudik 2013 diatas sudah memadai. Peta mudik tempo inteaktif . Peta interaktif ini harus di gunakan secara online jadi anda tidak perlu mengdownload, cukup datengin sitenya maka anda akan segera menikmati peta jalur mudik 2013.

Aplikasi Peta Mudik Android 2013 : Saat ini smartphone android sudah begitu menjamur mulai dari yangs paling murah sampai yangs sangat mahal dan untuks keperluan mengunjungi sanak saudara aplikasi Andoid Jalur Mudik bisa anda gunakan. Salah satu aplikasi mudik yangs layak anda coba adalah aplikasi android media mudik, anda bisa langsung mendonloadnya melalalui android market. Peta mudik ini mencakup wilayah jawa dan bali, dengan gambar cukup detail ditambah berbagai informasi ATM, rumah makan dan pom bensin serta polisi.
Peta Mudik Jawa untuks handphone dari GetJar.com 
Download Link
GPS dari Navigasi.net link > GPS Map Indonesia untuk GPS di mobil misalnya Garmin Nuvi atau untuks perangkat smartphone

Jalur Mudik Departemen Perhubungan 2013 pdf : Setiap tahun Dephub selalu mengeluarkan peta jalur mudik yangs disebarkan secara gratis tahun inipun sama namun secara resmi saat ini versi pdf jalur mudik 2013 belum dirilis. saya mencoba mengunjungi situs gis.dephub.go.id/googlemap/rutemudik.html namun ternyta rute mudik ini menggunakan google map yangs sudah pasti juga ada di hp anda. Jika ada update berita tentang peta mudik 2013 pdf akan saya update segera.
Berikut ini Peta Mudik 2013 yang dapat anda anda donwload lengkap dengan tips dan trik mudik, nomer telpon penting, bengkel siaga dan pos siaga yangs saya ambil dari astra, cybermap, departemen perhubungan.

Peta Mudik 2012 Astra (pdf)
Peta Mudik – Departemen Perhubungan (java)
Peta Mudik – Cybermap  (java)

Peta Yogyakarta  (java)
Peta Mudik Sumatera (jpg)
Peta Mudik Jawa - Sumatera (jpg)
Sering dengan semakin dekatnya puasa kami akan melakukan update untuks beberapa konten, kami akan mengusahakan memberikan konten fresh yangs uptodate untuks kebutuhan pulang kampung anda. Tahun ini saya juga berencana pulkam ke Banyuwangi jadi posting ini juga sekaligus menjadi koleksi saya untuks peta mudik 2013.

Sumber : gusbud.web.id - inigis.com - kaahil.wordpress.com - getjar.com - Navigasi.net - asuransi.astra.co.id - darmawanku.googlepages.com - gis.dephub.go.id - tempointeraktif.com - hostfriendster.dink.com.sg - busanamuslim-tanahabang.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment