You and Me Never Walk Alone

Thursday, August 14, 2014

Meriahnya Kemah Sehari SD N 1 Boyolali

Memperingati Hari Ulangtahun Pramuka Ke-53, SD Negeri 1 Boyolali Menyelenggarakan perkemahan satu hari (persari) yang dilaksanakan Rabu - Kamis. 13-14 Agustus 2014 bertempat di Lingkup SD Negeri 1 Boyolali. Diikuti oleh seluruh siswa kelas VI berjumlah 80 orang. Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat kebersamaan dan peduli terhadap lingkungan.
Pada hari rabu, kegiatan dimulai pukul 11 pagi, yang selanjutnya dibuka secara resmi oleh pihak sekolah. Seluruh peserta kegiatan sangat antuasias mengikuti kegiatan ini, karena di siang harinya ada kegiatan outing class di Taman Kota Boyolali Sono Kridanggo. Disitu selain peserta dapat belajar dengan diadakannya pos - pos pengetahuan dan dapat bermain di area taman. Pos dibagi menjadi 8 antara lain Pos Agama, Pos Bola Basket, Pos PBB dan Yel, Pos Tali - Temali dan Merayap, Pos Pengetahuan Umum, Pos Seni Budaya, Pos Pengetahuan Kepramukaan, dan terakhir Pos Sandi dan Semaphore. Kegiatan selesai sore harinya.
Malam hari, malam tanggal 14 Agustus merupakan malam yang dinantikan, selain karena memperingati malam ulang janji, juga ada upacara api unggun yang selanjutnya diikuti pertunjukan pentas seni oleh peserta.
Berikut dokumentasinya.

Pentas Seni Api Unggun di Halaman Sekolah

Kegiatan belajar di Taman Kota Boyolali 
DOKUMENTASI SELENGKAPNYA

#SALAMPRAMUKA


0 komentar:

Post a Comment