You and Me Never Walk Alone

Wednesday, January 7, 2015

Gerrad Akan Tinggalkan Liverpool Akhir Musim ini

Kabar bahwa Steven Gerrard bakal meninggalkan klub dibenarkan klub. Sang kapten, yang sejak awal kariernya hanya membela The Reds, dipastikan meninggalkan klub begitu musim ini selesai.

"Liverpool FC mengonfirmasi bahwa Steven Gerrard akan meninggalkan klub begitu musim 2014/2015 selesai," demikian statemen yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Kapten The Reds itu menutup tirai dari karier-nya yang begitu gemerlap di Anfield yang sudah terbentang selama 17 tahun dan diisi dengan 10 buah trofi. Dia sudah tampil 695 kali dan mencetak 180 gol sampai hari ini sejak bergabung dengan akademi klub pada usia 8 tahun."

Kendati demikian, Gerrard belum akan gantung sepatu. Beberapa kabar menyebut, dia akan bermain di MLS. Namun, kubu Liverpool belum bisa memastikan ke mana Gerrard akan bermain selanjutnya.

Liverpool hanya menyebut, Gerrard akan melanjutkan kariernya di luar Britania Raya.

"Gerrard belum akan pensiun dari dunia sepakbola profesional setelah musim 2014/2015 berakhir."

"Belum ada keputusan soal klub barunya, tapi dia akan melanjutkan kariernya di luar Britania Raya dan di klub yang tidak akan menjadi saingan langsung dari Liverpool."

Kontrak Gerrard akan habis begitu musim ini selesai. Kabar bahwa dia akan pergi meninggalkan klub beredar sejak tak ada tanda-tanda penandatanganan kontrak baru.

sumber : detik sport

0 komentar:

Post a Comment