You and Me Never Walk Alone

Saturday, August 31, 2013

Sweet Seventeen Berhadiah Donor Darah

Beberapa waktu yang lalu, saya ( +Muhammad Ein Ashari  ) kedatangan tamu dari murid SMA Negeri 1 Boyolali, anak PMR Asa dan Ageng pada tanggal 17 September 2013, di UDD PMI Kabupaten Boyolali. Waktu itu sekitar bakda isya mereka datang karena mengeluh sakit mata mintalah dia obat tetes mata kepada saya. kebetulan ada dan saya berilah ia obatnya. Nah karena waktu itu stok darah juga menipis saya tanyakan ke mereka apa mau donor? yah awalnya mereka nampak takut, namun setelah bujukan dan rayuan dari saya akhirnya mereka berdua mencoba, saya bilang ke meraka setidaknya ada fasilitas gratis buat cek kesehatan, hb, tensi. Finally, hanya Asa yang waktu itu merayakan sweet seventeen (17 Tahun) berkesempatan donor, berikut  detik detik  dokumentasinya;
 

















okai spread your volunteerism!

2 comments: