You and Me Never Walk Alone

Monday, June 9, 2014

Brace Fowler Menangkan Football Legends

Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gatusso, mengaku puas bertanding melawan Indonesia All Star pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/6/2014). Meski penonton di dalam stadion sepi, ia tetap menilai laga tersebut menyenangkan.

Laga itu berakhir untuk kemenangan Football Legends 5-2. Lima gol Football Legends dicetak Robbie Fowler (2 gol), Luis Figo, Gianluca Zambrotta, dan Louis Saha. Indonesia All Star memperkecil kedudukan berkat torehan Bambang Pamungkas dan Gendut Doni.
Football Legends Menangi pertandingan atas Indonesia All Star

"Sangat disayangkan penonton yang hadir tidak banyak. Meski begitu, saya tetap senang menjalani pertandingan ini," kata Gattuso seusai pertandingan di SUGBK.

"Bisa melihat mantan pemain terbaik dunia bertanding dalam satu tim sungguh menyenangkan. Saya harap seluruh penonton yang hadir di stadion terhibur dengan penampilan kami," tambahnya.

Sementara itu, pendapat sama pun dikemukakan Fowler dan Mikael Silvestre. "Ini pertandingan yang bagus. Laga ini tidak mudah dan saya memberi apresiasi untuk Indonesia All Star karena mereka berhasil mencetak dua gol," kata Silvestre.

"Saya sependapat dengan Mikael. Kami sangat menikmati pertandingan ini. Meskipun suhu di sini cukup panas, kami tetap senang menjalani pertandingan ini dengan pemain-pemain bertabur bintang," tambah Fowler.

Sumber : kompas bola

0 komentar:

Post a Comment