You and Me Never Walk Alone

Monday, February 18, 2013

Gol Debut Coutinho Turut Menangkan Liverpool


Gol Debut pada menit ke- 46 oleh Philippe Coutinho turut menyumbang "pembantaian anfield" . Serta Dua gol penalti oleh sang kapten Steven Gerrard menit 34 dan Daniel Sturridge menit 71 mengawali dan mengakhiri pesta gol Liverpool saat menjamu sang tamu 'tangguh' Swansea City dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Primer Inggris.

The Reds mengakhiri puasa tidak pernah menang atas tim asal Wales itu, sekaligus pelampiasan atas kekalahan dari Zenit dalam pentas Liga Europa tengah pekan ini.

Pembantaian di Anfield Stadion terjadi di paruh akhir babak pertama dan awal babak kedua, tiga gol dilesakkan punggawa Liverpool ke gawang Michel Vorm dalam rentang 10 menit, masing-masing , menit ke-50 oleh Jose Enrique, dan calon kuat top skorer Luis Suarez menit 56.

Tanpa diperkuat sejumlah pemain inti, kali ini Swansea tidak bisa mengembangkan 'kepak sayapnya'. Si Angsa kali ini tak diperkuat Michu, penggedor andalnya.

Sang pelatih Michael Laudrup menyimpan pilar kekuatan tim guna menjaga kans merebut Piala Liga pekan depan. Mereka akan bertanding melawa Bradford City di partai final. 
(bisnis [dot] com)

0 komentar:

Post a Comment