You and Me Never Walk Alone

Saturday, August 4, 2012

Tokobagus.com Raih The Most Popular Online Shopping 2012


tokobagus.com
Situs jual beli Tokobagus.com kembali meraih penghargaan. Situs jual beli yang pertama kali dikembangkan dari Pulau Dewata, Bali, itu memperoleh penghargaan Top Brand Award 2012 yang digelar Frontier dan Majalah Marketing. "Ini tentu saja membanggakan sekaligus menghadirkan tantangan baru. Perkembangan sekaligus persaingan di masa mendatang akan semakin ketat," kata Manajer Humas Tokobagus.com, Ichwan Sitorus, di Jakarta, Sabtu (4/8/2012).

Penghargaan itu diberikan di Jakarta, Kamis (2/8/2012) malam. Ini menjadi penghargaan kedua bagi Tokobagus.com di tahun ini. Februari lalu, Tokobagus.com dinobatkan sebagai toko online paling popular. Oleh MarkPlus Insight dan Marketeers Magazine, Tokobagus memperoleh penghargaan The Most Popular Online Shop Brand di segmen situs niaga.

Top Brand 2012 dipilih berdasarkan survei. Hal itu dilakukan di delapan kota yakni Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Pekanbaru.
Total jumlah responden yang disurvei secara acak adalah 3.250 orang, dan total jumlah booster responden adalah 850 orang.

Sejak dibangun tahun 2005 di Denpasar, Bali, Tokobagus.com terus berkembang. Menurut Ichwan, saat ini mencapai jutaan iklan dengan pengunjung mencapai 800.000-1 juta per hari. Ini belum lagi pembaruan iklan baru setiap harinya yang mencapai 70.000-100.000 iklan.

"Trafik yang tinggi membuat nilai transaksi antara seller dan buyer Tokobagus.com juga meningkat, tercatat rata-rata perbulan nilai transaksi di Tokobagus.com mencapai Rp 1,4 triliun hingga Rp 1,5 triliun sepanjang tahun ini," kata Ichwan.

menurut pengalaman saya, tokobagus memang layanan cepat yang bisa dimanfaatkan untuk menjual maupun mencari barang sesuai kebutuhan. Maka tidak salah kalau tagline tokobagus makin mengena di benak masyarakat, "Tokobagus, Jual Beli Bagus!"

kunjungi tokobagus di
Twitter : @tokobagus
Facebook: http://facebook.com/tokobagus
Kini Transaksi Tokobagus.com telah hadir di blog ini klik disini

0 komentar:

Post a Comment