You and Me Never Walk Alone

Thursday, August 9, 2012

HFSG Mencari Keadilan Hillborough


HFSG logo


The Hillsborough Family Support Group

Keluarga Hillsborough Support Group didirikan pada Mei 1989 oleh sebagian besar keluarga yang kehilangan orang yang dicintai dalam Bencana Hillsborough di Stadion Sepakbola Sheffield, Inggris pada tanggal 15 April 1989.
Sebuah beberapa keluarga bertemu sementara bepergian ke dan dari Kirim Keadilan Tuhan Taylor, dan memutuskan bahwa kami harus menghubungi setiap keluarga terdekat dan membentuk kelompok.
Kami mengadakan pertemuan pertama kami di Vernon Sangster Sports Centre di Liverpool. Pada bulan Juli tahun yang sama, kami telah terpilih secara demokratis komite dan mengadakan pertemuan komite pertama kami.
Seperti logo kami menyiratkan, keluarga berduka berkumpul untuk membantu dan mendukung satu sama lain di seluruh akibatnya. Ini menjadi sangat jelas pada tahap awal bahwa sebuah kelompok yang kuat diperlukan jika kampanye untuk membawa kebenaran dan menjamin keadilan adalah untuk berhasil.
Halaman ini akan membantu Anda menyadari jumlah pekerjaan HFSG yang telah dilakukan dalam pencarian mereka untuk keadilan dan seberapa keras kita harus berjuang melawan rintangan dapat diatasi.
Kami akan memperbarui halaman ini secara berkala. Anda juga dapat menghubungi kami melalui email di hfsg@liverpoolfc.com dan kami akan berusaha untuk menjawab pertanyaan Anda.
Salam dan hormat kami
Margaret Aspinall 
Ketua

Sumber: Hfsg

0 komentar:

Post a Comment