You and Me Never Walk Alone

Saturday, September 7, 2013

Tiago Ilori Sempurnakan Lini Belakang Liverpool

Liverpool kembali menyambut kedatangan pemain anyar musim panas ini.

Klub Liga Premier itu memastikan bergabungnya bek Sporting Braga, Tiago Ilori, meski tidak menyebutkan tebusan yang dibayarkan kepada klub Portugal itu.

Ilori adalah pemain belakang ketiga yang diboyong ke Anfield Stadium sepanjang bursa musim panas. Sebelumnya Liverpool lebih dulu memboyong Kolo Toure dari Manchester City dan juga mendapatkan Aly Cissoko dari klub Spanyol, Valencia.

Ilori akan menjadi tenaga baru di lini pertahanan The Reds, julukan Liverpool, menyusul cedera yang dialami Sebastian Coates. Pemain asal Uruguay itu mengalami masalah lutut dan hampir dipastikan absen pada sebagian besar laga musim ini.

“Aku mengetahui soal sejarah klub [Liverpool] dan dalam pendapatku Liga Premier adalah liga terbaik di dunia,” ungkap Ilori, seperti dikutip Reuters dari situs resmi Liverpool, Senin (2/9/2013).

“Liverpool memiliki tim yang hebat dan aku pikir inilah saatnya untukku bergabung dengan mereka. Aku tahu ada banyak klub hebat lain di sini [Inggris] pada masa lalu dan Liverpool memenangi banyak gelar dan aku ingin menjadi bagian di sini,” lanjutnya.

The Reds memang berupaya memanfaatkan detik-detik terakhir bursa transfer musim panas dengan melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain lain. Selain Tiago Ilori, Liverpool berharap meminjam Victor Moses dari Chelsea dan mendatangkan bek Paris Saint Germain (PSG), Mamadou Sakho.

sumber: solopos.com

0 komentar:

Post a Comment