You and Me Never Walk Alone

Tuesday, October 15, 2013

Tiago Ilori Terinspirasi Der Kaiser dan Carra

Tiago Ilori mengakui bahwa ia banyak belajar mengenai taktik bertahan dari dua pemain yang bermain di era yang berbeda - Franz Beckenbauer dan legenda Liverpool Jamie Carragher.

Ia akhirnya pindah ke Liverpool pada hari terakhir transfer musim panas lalu dan pemain muda Portugal itu menggambarkan Carragher sebagai inspirasi.

Masih berada di awal karirnya, pemain 20 tahun tersebut mengerti bahwa masih banyak ruang untuk menjadi lebih baik di tahun-tahun berikutnya di klub dan ia ingin memenuhi semua ambisinya.

"Saya mengaguminya sebagai pemain," sebut Ilori tentang Carragher.

"Kami berbeda - dia telah melakukan segalanya di sepakbola dan saya belum melakukan apa-apa. Ini juga berarti dalam segi permainan kami.

"Kami berbeda tapi saya menghormatinya untuk apa yang telah ia lakukan bersama Liverpool Football Club.

"Saya bisa menjadi agresif jika diperlukan tapi itu bukanlah bagian dari permainan saya. Saya pikir saya cukup cepat. Saya senang memainkan bola dan mencoba membangun serangan dari belakang. Saya juga senang maju ke depan saat bola-bola mati.

"Anda melihat dari posisi yang Anda mainkan dan saya diberi tahu mengenai Franz Beckenbauer dan saya melihat banyak videonya ketika saya beranjang besar.

"Saya menghormati semua pemain belakang yang dapat meraih sukses tapi saya akan sangat bahagia jika dapat bermain seperti Beckenbauer."

Walaupun kedua pemain telah memutuskan pensiun, Ilori tidak kehabisan nama untuk dijadikan contoh. Adalah Mamadou Sakho yang datang di waktu yang sama dengannya ke Liverpool untuk menguatkan sektor lini belakang the Reds bersama-sama dengan Kolo Toure, Martin Skrtel, Daniel Agger dan Sebastian Coates.

Ia menambahkan, "Ada kompetisi tapi saya selalu tidak sabar untuk latihan dengan pemain-pemain ini dan belajar bersama mereka.

"Mamadou dan saya datang ke Liverpool menggunakan pesawat yang saya - ia datang dari Perancis dan saya dari Portugal. Kami mendapatkan kesempatan untuk berbincang karena ia juga dapat berbicara dalam bahasa Inggris dan sangat menyenangkan dapat bertemu dengannya.

"Saya akan melakukan yang terbaik dan beradaptasi dan jika saya dapat langsung bermain maka itu akan luar biasa. Saya akan senang sekali, tentu, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa yang saya ketahui adalah saya akan berjuang untuk setiap tantangan.

"Ini bukanlah pilihan yang sulit dan saya pikir adalah keinginan setiap pemain untuk datang ke Inggris dan bermain di Premier League, dan dapat memenuhinya bersama Liverpool adalah kesempatan besar.

"Ini lebih mengenai apakah ini waktu yang tepat untuk melangkah. Tapi saya membuat keputusan yang benar dan saya bahagia berada di sini."

0 komentar:

Post a Comment