You and Me Never Walk Alone

Friday, February 1, 2013

Metamorfosa BlackBerry


Research in Motion (RIM) mengubah namanya menjadi BlackBerry. Produsen sistem operasi dan ponsel pintar (smartphone) BlackBerry itu mengadopsi merek yang sudah diakui secara global dan mengonsolidasikannya menjadi satu identitas merek tunggal.

Penggantian nama itu bertepatan dengan peluncuran platform terbaru mereka, BlackBerry 10. 

"Perubahan nama dari Research In Motion menjadi BlackBerry merupakan saat yang menentukan dalam sejarah perusahaan kami," Presiden dan Chief Executive Officer BlackBerry, Thorsten Heins.

"RIM menciptakan smartphone BlackBerry pertama dan telah mengubah cara jutaan orang di seluruh dunia untuk tetap saling terhubung. Kami telah menggunakan kecerdikan dan inovasi yang sama untuk mendefinisikan kembali komputasi mobile melalui BlackBerry 10. Melalui momen peluncuran BlackBerry 10 di seluruh dunia,kami mengganggap sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengadopsi nama BlackBerry yang ikonik," tambahnya.

Sebagai bagian dari penggantian nama itu, BlackBerry akan menggunakan merek dagang BB di TSX dan BBRY di bursa saham National Association of Securities Dealers Automated Quotations (NASDAQ). 

Perubahan pada kode saham itu akan dimulai pada tanggal 4 Februari 2013. Situs web perusahaan, www.rim.com, juga diganti menjadi www.blackberry.com. Lalu, alamat email perusahaan juga akan segera bermigrasi ke @blackberry.com. 

0 komentar:

Post a Comment